Mereka Keluarga Kita

Bantu Korban Gempa Lombok

Bantu Korban Gempa Lombok

Ajak juga teman Anda untuk turut membantu campaign ini. Bagikan sekarang!
Rp 1.700.000 donasi terkumpul
10 orang baik membantu

Minggu pagi 29 Juli 2018, gempa bumi berkekuatan 6,4 SR mengguncang Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.  Lombok kembali diguncang gempa, Minggu (5/8/2018). Gempa terjadi pada Minggu malam atau tepatnya pukul 18:46:35 WIB. Gempa yang mengguncang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat itu berkekuatan 7,0 skala richter (SR).

Akibatnya puluhan rumah rusak, bahkan ada yang rusak parah. BNPB menyatakan akibat gempa bumi itu 10 orang meninggal dunia, sementara puluhan luka ringan dan berat.

Saat ini relawan Dompet Dhuafa bersama BNPB dan aparat, tengah turun melakukan penanganan darurat. Terutama respon bagi para warga yang menderita luka, atau tertimbun di reruntuhan bangunan.

Sahabat, kita bisa bantu para korban gempa bumi Lombok Timur, dengan berdonasi melalui Dompet Dhuafa.

Cara Berdonasi

  1. Masukkan jumlah donasi pada kolom di bawah
  2. Isi data Anda dengan benar, sebab kami tetap ingin berkomunikasi dengan Anda terkait penyaluran program ini dan menyampaikan ucapan terima kasih dari mereka yang telah Anda bantu
  3. Klik tombol DONASI SEKARANG
  4. Transfer sedekah Anda melalui rekening yang kami kirimkan melalui email dan SMS 
Donasi Anda
Data Anda
×
Assalamualaikum... Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik ikon WhatsApp untuk memulai chatting :)