Suriah Masih Butuh Kita, Mari Ulurkan Bantuan

Kota Daraa menjadi saksi berkecamuknya kembali konflik di Suriah yang menewaskan lebih dari 90 orang. Padahal wilayah Daraa adalah wilayah terlarang untuk pertempuran. Sama seperti jutaan warga wilayah terdampak pertempuran lain yang telah mengungsi ke negara tetangga, 150 ribu warga Daraa kini juga terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengungsi. Mereka kini tinggal di kamp pengungsian. Mari bantu!

10 Donatur 1 Love it
Rp 17,890,000 Terkumpul
Rp 50,000,000 Target
Raised Percent :
35.78%

468 Sisa hari
35.78% Terkumpul
Suriah, Syria

Bantu Suriah Yang Berkecamuk Kembali

Kota Daraa menjadi saksi berkecamuknya kembali konflik di Suriah yang menewaskan lebih dari 90 orang. Padahal wilayah Daraa adalah wilayah terlarang untuk pertempuran. Sama seperti jutaan warga wilayah terdampak pertempuran lain yang telah mengungsi ke negara tetangga, 150 ribu warga Daraa kini juga terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengungsi. Mereka kini tinggal di kamp pengungsian.

Masih ingat dalam ingatan, kala Dompet Dhuafa datang ke kamp pengungsian di perbatasan Turki dan Suriah. Kondisi warga Suriah sungguh memprihatinkan. Ada anak yang menjadi yatim piatu dan kini hidup bergantung pada uluran tangan bantuan kemanusiaan. Ada pula ibu yang kehilangan suaminya, dan harus menghidupi anak-anaknya di kamp pengungsian dari bantuan dermawan. Bahkan untuk membuat makanan bagi anak-anaknya saja, ia hanya bisa menyajikan spaghetti tanpa garam, dan bumbu lainnya. Bertahun-tahun konflik Suriah, membuat jutaan rakyatnya mengungsi ke negara tetangga.

Dompet Dhuafa yang pernah memberi bantuan langsung ke puluhan ribu pengungsi Suriah di perbatasan Turki dan Suriah, tahu bahwa perang dan konflik hanya akan meninggalkan trauma bagi masyarakat sipil yang tak berdosa. Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan dunia mengetuk hati sahabat. Karena Suriah masih butuh kita.

Apakah Sahabat bersiap berbagi donasi untuk Suriah?

SILAKAN INPUT NOMINAL DONASI
MASUKKAN NOMINAL DONASI DI SINI Minimum amount is Rp20000 Maximum amount is Rp

Rp20000

Donasi minimal untuk program ini adalah Rp20.000. Donasi maksimal tak dibatasi.

1 donatur

Name Donate Amount Date
Dompet Dhuafa Rp 17,890,000 September 05, 2018
×
Assalamualaikum... Ada yang bisa kami bantu? Jangan sungkan hubungi kami langsung dari WhatsApp Anda. Klik ikon WhatsApp untuk memulai chatting :)