Bantu Ibu Yulisah Melawan Tumor

0 donatur 0 love it
Rp 0 donasi
Rp 100,000,000 target
Raised Percent :
0%

0% capaian
Banten, Indonesia
SHARE KEBAIKAN INI, YUK!

humanesia.org – Saat tim Dompet Dhuafa Banten berkunjung untuk yang ketiga kalinya.

Ibu Yulisah hanya bisa berbaring lemas, tidak ada sepatah katapun yang bisa diucapkan, hanya tatapan matanya yang menggambarkan betapa besarnya penderitaan yang sedang beliau alami.

Pasca operasi pengangkatan tumor otak yang sudah dilakukan sebanyak 2 kali, kondisi Ibu Yulisah memang tidak kunjung membaik seperti yang diharapkan, padahal rangkaian operasi yang harus dilalui belum selesai. Diantaranya masih harus memperbaiki selang yang dipasang dari otak menembus tubuh untuk mengeluarkan cairan yang terus keluar dari otaknya, serta harus  kembali memasang tempurung kepala yang terpaksa digergaji dan dicopot saat operasi pertama.Ya, saat ini kepala bagian kanan Ibu Yulisah tanpa tempurung, dan tempurung kepalanya masih “disimpan” rapih oleh dokter di bagian perut sebelah kanan. Hal itu juga lah yang membuat Ibu Yulisah tidak pernah bisa makan banyak dan enak selama setahun terakhir.

Akibat rangkaian operasi bedah otak yang termasuk dalam operasi besar dan sangat beresiko tersebut, memang sangat berdampak pada fisik Ibu Yulisa. Beliau tidak lagi bisa berbicara normal, hanya bisa satu dua patah kata, dan itu pun sangat terbata-bata dan harus dipaksakan. Selain itu, tubuh bagian kanan Ibu Yulisa juga lumpuh dan tidak bisa digerakkan, termasuk tangan dan kaki.

Sementara itu, selain harus berjuang dengan pengobatan yang masih panjang dan rasa sakit yang dialami, keluarga Ibu Yulisah juga masih harus berjuang sangat keras untuk bisa menutupi biaya pengobatan dan juga kehidupan mereka sehari-hari. Suami Ibu Yulisah sebelumnya merupakan sopir kontainer yang terpaksa harus berhenti sejak awal 2018 demi menemani sang istri berobat menjemput kesembuhan. Hampir semua aset yang dimiliki sudah dijual untuk menutupi kebutuhan tersebut, termasuk sepeda motor, bahkan hingga Televisi.

Meskipun biaya utama operasi sudah ditanggung BPJS, tapi masih banyak kebutuhan untuk biaya lainnya yang sangat berat untuk dipenuhi. Diantaranya: Obat-obatan diluar cover BPJS yang nominalnya lumayan besar, biaya operasional pengobatan ke RSCM, mengingat rumah Ibu Yulisah yang berada di Serang, maka biaya operasional untuk berobat ke RSCM pun sangat besar. Kemudian biaya untuk membeli popok dewasa, karena Ibu Yulisah lumpuh bagian tubuh sebelah kanannya, maka popok merupakan kebutuhan yang sangat vital. Selain itu juga untuk tambahan kebutuhan sehari-hari keluarga Ibu Yulisah yang kini memiliki 2 anak yang berumur 4 dan 10 Tahun.

Mengingat rangkaian pengobatan yang harus dilalui masih panjang, maka kebutuhan finansial yang harus dikeluarkan pun masih sangat besar, sementara aset yang dimiliki keluarga Ibu Yulisah sudah habis terjual.

Mohon bantuan doa dan donasinya, salurkan bantuan terbaik untuk kesembuhan ibu Yulisah, berapapun bantuan yang kita berikan akan sangat berarti untuk meringankan beban keluarga Ibu Yulisah #JanganTakutBerbagi.

 


Mari bantu ibu Yulisah melawan Tumor melalui: humanesia.org atau  kitabisa.com/bantuibuyulisah

SHARE KEBAIKAN INI, YUK!
Masukkan Nominal Donasi Anda Donasi minimal : Rp10000 Maximum amount is Rp
atau pilih nominal yang disarankan:

Rp10000

0 donatur

Rp20000

0 donatur

Rp50000

0 donatur

Rp100000

0 donatur

Rp500000

0 donatur